Selamat Datang di Portal Resmi Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo



Monday 24 October 2016

PEMBERKASAN (TRIWULAN IV) SKMT SEMESTER 2 TAHUN 2016



KepadaYth :
Guru Penerima TPG Tahun Lulus Sertifikasi 2007 s.d 2014
Di Lingkungan Kantor KEMENAG Kab. Ponorogo

Diberitahukan dengan hormat sesuai dengan program kerja Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo Tahun 2016, dan Keputusan Dirjen Pendis Nomor 1952 Tahun 2016 tentang Petunjuk Teknis Penyaluran TPG Tahun 2016, maka kami sampaikan hal – hal berikut :

1.   Untuk persyaratan pencairan tunjangan profesi guru, maka guru penerima tunjangan profesi  untuk mengumpulkan Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (SKMT) Semester ganjil  Tahun Pelajaran 2016/2017  beserta lampirannya sesuai dengan jadwal berikut :
a.  Untuk RA/BA/TA dan MI dikumpulkan ke Seksi Pendma pada tanggal 16 – 18 Nopember 2016
b.   Untuk MTs dan MA dikumpulkan ke Seksi Pendma pada tanggal 14 – 15 Nopember 2016
2.   Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (SKMT) adalah SKMT Digital yang dikeluarkan dari aplikasi SIMPATIKA (S29a dan lampirannya) dan SKMT manual yang telah ditanda tangani oleh Kepala Madrasah dan pengawas pembinanya
3.   Untuk memenuhi tertib administrasi (E-Dokumen) Semua  berkas lampiran SKMT (Poin 2 sampai 11 dalam lampiran surat ini) semua di SCAN dengan format  .pdf dan file diberi nama dengan format : Kode berkas_NUPTK_Nama Guru contoh 07.2.0001_4437747650200052_ABU NASHIR SHIDDIQ  dan di masukkan CD/flasdisk, boleh perguru/kolektif dikumpulkan saat penyetoran berkas.
4.   Ketentuan teknis pemberkasan dijelaskan dalam lampiran surat ini dan menjadi bagian yang tidak terpisah .

   Demikian atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

           Kepala
           




            H. Hadi Mukharom

Catatan :

  • Hal – hal yang kurang jelas dapat ditanyakan langsung di Ruang Seksi Pendma pada hari dan jam kerja (Pertanyaan via telp pribadi/WA/SMS/dirumah Tidak dilayani)
  • Penyetoran berkas diluar ketentuan isi dan jadwal, dianggap tidak syah.



Lampiran surat Nomor : B.3434/Kk.13.02/2/PP.00/10/2016
Tanggal 21 Oktober 2016

Ketentuan Teknis Pengajuan Berkas TPG


A.    Untuk GURU NON PNS

Mengumpulkan berkas :

1.   Ceklis Berkas
2.  Surat Keterangan  Melaksanakan Tugas (SKMT) Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 digital dari SIMPATIKA (S 29a beserta lampirannya) dan SKMT Manual (ASLI)
3.   Photo copy SK Pembagian mengajar dan tugas tambahan yang dilengkapi dengan jadwal mengajar dan distabilo pada namanya (dilegalisir Kepala Madrasah)
4.   Photo copy Ijasah S1 dan Sertifikat Pendidik yang dilegalisasi LPTK yang mengeluarkan ;
5.   Photo copy Rekening untuk Non PNS :

a.     Lulus sertifikasi 2007,2008, dan 2012 Rekening BNI 46 yang dilegalisir;
b.     Lulus sertifikasi 2009 dan 2010 Rekening BRI yang dilegalisir;
c.     Lulus sertifikasi 2011, 2013, dan 2014 Rekening Bank Mandiri yang dilegalisir;
d.     Rekening yang di lampirkan adalah rekening yang aktif

6.   Photo copy Print out Absen Finger untuk bulan Juli s.d Oktober 2016, distabilo pada namanya serta dilegalisir Kepala Madrasah.
7.   Photo Copy SK Dirjen Pendis Penetapan NRG  beserta lampiran dan distabilo pada namanya.
8.   Print out Kartu aktif NUPTK dan atau detail PTK dari SIMPATIKA
9.   Photo Copy KK terbaru
10.    Photo Copy SK Impasing bagi yang memiliki
12.    Berkas dimasukkan dalam Map Plastik Benik dan diberi identitas label terlampir
13.  Di Masukkan Map Plastik Benik Warna Biru rangkap 3 dengan rincian 2 dikumpulkan di Pendma, 1 sebagai arsip di Madrasah, dengan urutan sesuai di atas.


B.    UNTUK GURU PNS (BUKAN PENGAWAS)


Mengumpulkan berkas :

2. Surat Keterangan  Melaksanakan Tugas (SKMT) Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 digital dari SIMPATIKA (S 29a beserta lampirannya) dan SKMT Manual;
3.  Photo copy SK penugasan dari Kemenag dan SK Pembagian mengajar yang dilengkapi dengan jadwal mengajar dan distabilo pada namanya (dilegalisir Kepala Madrasah)
4.  Photo copy Ijasah S1 dan Sertifikat Pendidik yang dilegalissasi LPTK yang mengeluarkan ;
5.  Photo copy Rekening BNI 46 dan dilegalisir sebagai tanda rekening aktif:  
6.  Photo Copy KK terbaru
7. Photo copy Print out Absen Finger untuk bulan Juli s.d Oktober 2016, di stabilo pada namanya serta dilegalisir Kepala Madrasah
8.  Photo Copy Surat terkait Cuti (Jika Cuti)
9.  Photo Copy SK Dirjen Pendis Penetapan NRG beserta lampiran dan distabilo pada namanya.
10. Print out kartu aktif NUPTK dan atau detail PTK dari SIMPATIKA
11. Photo Copy SK terakhir yang menunjukkan gaji pokok baru ybs, dan copy NPWP
13. Berkas dimasukkan dalam Map Plastik Benik dan diberi identitas  label terlampir
14. Di Masukkan Map Plastik Benik Warna Merah rangkap 3 dengan rincian 2 dikumpulkan di Pendma, 1 sebagai arsip di Madrasah, dengan urutan sesuai di atas.


Kepala    


ttd;

H. Hadi Mukharom