Selamat Datang di Portal Resmi Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo



Wednesday 1 April 2015

EMIS TAHAP 3 ONLINE - SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Informasi ini ditujukan untuk lembaga RA/Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo..

Untuk lembaga yang sudah melaksanakan backup emis desktop tahap 2 untuk mengunggah/uplaod data melalui alamat : http://emispendis.kemenag.go.id/ mulai tanggal 5 April 2015,, dan usahakan paling lambatnya tanggal 8 April 2015 (biasanya pusat refreshing database pada tanggal jadwal paling akhir,, karena daya tampung database server penuh dan perlu backup database)

Selain upload data emis operator madrasah untuk melengkapi Profil biodata operator dan upload foto operator serta scan SK Operator EMIS yang dibuat oleh Ketua Yayasan/Kepala RA/Madrasah..
berikut file pendukung yang dapat di download :
  1. Edaran dari Kanwil tentang SK Operator (sebagai dasar pembuatan SK bagi lembaga)
  2. Contoh SK untuk RA/Madrasah
Terima kasih..

Lampiran lain :
Lembaga belum setor EMIS Desktop semester genap Tahun Pelajaran 2014/2015 (sebagai kontrol seksi Pendma.

NB :
  1. Bila ada lembaga baru yang belum terdaftar dalam aplikasi EMIS Online untuk segera melapor ke seksi PENDMA (hari efektif dan jam kerja), karena EMIS digunakan sebagai dasar acuan penerimaan Bantuan maupun Tunjangan..
  2. KK/KKM untuk terus mengingatkan Anggota yang belum setor file Back-Up Aplikasi Desktop,, supaya segera setor ke PENDMA (hari efektif dan jam kerja)..
  3. Bila ada Anggota KK/KKM tidak bisa/kesulitan melakukan Back-Up Aplikasi Desktop,, untuk segera setor ke PENDMA (hari efektif dan jam kerja)..