Selamat Datang di Portal Resmi Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo



Tuesday 20 September 2016

PENYESUAIAN KODE/BIDANG STUDY SERTIFIKAT PENDIDIK

PENTING BAGI GURU PROFESIONAL DI LINGKUNGAN KEMENAG KAB. PONOROGO

Merespon ...
  1. Dinamisasi Aplikasi SIMPATIKA khususnya Verval NRG, dimana kode digit 7-8-9 pada Nomor Peserta yang menunjukkan Kode Bidang Study, harus sinkron dengan  Bidang Study pada Sertifikat Pendidik di SIMPATIKA 
  2. Hasil koordinasi Seksi Pendma dengan LPTK, maka seksi Pendidikan Madrasah Kabupaten Ponorogo memberi kesempatan kepada guru professional yang mengalami PERMASALAHAN KODE MAPEL TIDAK SESUAI DENGAN  BIDANG STUDY DI SERTIFIKAT untuk dibuatkan Surat Pengantar secara kolektif dari Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo ke LPTK..

Adapun data-data yang dibutuhkan untuk tersebut di atas untuk mengisi Formulir Online pada tautan berikut

Setelah berhasil/selesai pengisian Formulir Online untuk datang ke Pendma dengan menyerahkan fotokopi Sertifikat Pendidik (akan diberi Nomor Urut Berkas Ajuan)..

Waktu pendataan/penyerahan dimulai hari Selasa Tanggal 20 September 2016 dan berakhir/ditutup tanggal 22 September 2016 pukul 10.00 WIB (PAGI)..

Terima Kasih..

NB : Teliti dan Cermati ulang saat Pengisian Formulir Online sebelum kirim,, karena nantinya akan dijadikan dasar sebeagai penerbitan SURAT KETERANGAN dari LPTK secara Syah (Hukum)