Berkenaan dengan proses
pencairan Program Indonesia Pintar (PIP) semester 1 Tahun Anggaran 2017,
mengharap perhatian saudara hal hal sebagai berikut :
1. Mengumpulkan perangkat administrasi dan isian formulir ke
seksi Pendma yang terdiri dari :
a. Daftar siswa yang memenuhi kriteria penerima Program
Indonesia Pintar Periode Semester 1 Tahun 2017 (Januari s/d Juni 2017) disertai
identitas rekening yang berisi daftar nama penerima dan nomor rekening dan
diambil dari data base penerima PIP Semester 2 Tahun 2016. (FORM TERLAMPIR)
b. Untuk Data Siswa calon penerima yang sudah pernah
menerima ditempatkan pada urutan atas (copy paste identitas rekening dari data
base) dan yang pengajuan baru pada urutan bawahnya dengan identitas rekening
kosong.
c. Melampirkan Fotokopi KIP, KPS, KKS, PKH, Surat keterangan
dari desa sesuai data yang diinput di point a satu lembar dan Fotokopi Buku
rekening bagi yang sudah memiliki sesuai data base.
d. Soft Copy Data siswa dengan format : NSM_PIP1_NAMA
MADRASAH
Contoh : 111235020062_PIP1_MI Muh 9 Beton
2. Jadwal Pengumpulan data ke seksi Pendma Kabupaten
Ponorogo :
a. MA : Senin-Selasa, Tanggal 17-18 April 2017
b. MTs : Selasa-Rabu,
Tanggal 18-19 April 2017
c. MI : Rabu-Kamis,
Tanggal 19-20 April 2017
Lampiran-lampiran yang bisa didownload :Pengumpulan Jam Dinas Pukul 07.30 s/d 16.00, diluar jadwal data tidak diterima dan apabila data terlambat data tidak akan kita proses.